Ulang Tahun ke-36, Elex Media Komputindo Tebar Diskon

Kompas.com - 13/01/2021, 12:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu penerbit di Indonesia yaitu Elex Media Komputindo memberikan beragam promo kepada para pembacanya dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-36.

Selama periode 15-31 Januari 2021, para pembaca dapat menikmati promo potongan sebesar Rp 36.000 untuk pembelian buku-buku Elex Media Komputindo di Gramedia senilai minimal Rp 200.000.

Potongan tambahan Rp 10.600 juga diberikan khusus transaksi menggunakan aplikasi MyValue.

Berangkat dari refleksi atas pandemi, dalam perayaannya Elex Media Komputindo mengusung tema “Changing Is Challenging”. Tema tersebut juga dimaknai lebih jauh dengan mengangkat filosofi mendalam yang berbunyi “Tempora Mutantur mutantur, nos et mutamur in illis" yang artinya "Karena waktu berubah, kita pun di dalamnya (harus) ikut berubah.”

Baca juga: Salah Input NIK dan Alamat, Ini Cara Agar BLT UMKM Tetap Cair

Sejak didirikan pada tanggal 15 Januari 1985 yang lalu, Elex Media Komputindo telah memiliki 10 bidang penerbitan.

Tidak hanya menyediakan buku dan e-book, tetapi juga tampil dengan wajah baru berupa platform yang menyediakan produk mulai dari film layar lebar, film pendek, game, konten tematis untuk diaplikasikan ke museum, industri food & beverage, pariwisata, dan lain-lain.

Sementara dari sisi platform, penerbit ini juga telah merambah ke dunia digital melalui e-book, audio book, serta dunia edutainment melalui produk edukatif di bawah brand Oopredo.

Baca juga: Ini Daftar 3 Ruas Tol di Jawa yang Tarifnya Segera Naik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.