Erick Thohir Mengaku Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Kompas.com - 14/01/2021, 13:04 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat (17/7/2020). ANTARA FOTO/Dhemas ReviyantoMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku telah melakukan vaksinasi Covid-19 hari ini, Kamis (14/1/2021).

Hal tersebut dia kemukakan di akun Instagram resminya, @erickthohir. Dalam unggahannya, mantan bos Inter Milan itu juga menyertakan foto saat dirinya dan Menteri Keuangan Sri Mulyani bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

“Tadi pagi sesudah vaksinasi, saya dan Bu Menkeu @smindrawati kasih laporan ke Presiden soal pembentukan Lembaga Pengelola Investasi atau Indonesia Investment Authority (INA),” tulis Erick dalam unggahannya.

Baca juga: Bio Farma Segera Olah Bahan Baku Vaksin Covid-19 dari Sinovac

Dalam kesempatan itu, pendiri Mahaka Media ini menambahkan, Presiden Jokowi juga turut menceritakan pengalamannya saat kemarin disuntikan vaksin Covid-19 buatan Sinovac.

“Kalau saya dan Bu @smindrawati sudah siap divaksin, kalian gimana?” lanjutnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi menjadi orang Indonesia pertama yang divaksinasi Covid-19.

Setelah Jokowi, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat juga ikut divaksinasi perdana. Mereka di antaranya Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Idham Azis, hingga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Ada juga perwakilan tokoh agama, pedagang, hingga buruh.

Baca juga: 3 Pertimbangan Pemerintah Pilih Sinovac untuk Vaksin Covid-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X