BNI Buka Lowongan Kerja Relationship Manager NBFI, Minat?

Kompas.com - 24/01/2021, 18:00 WIB
Logo BNI. Shutterstock/RafapressLogo BNI.
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bank Negara Indonesia atau BNI membuka lowongan pekerjaan tebaru untuk posisi Relationship Manager Non Bank Financial Institution (NBFI). Dikutip dari situs resmi BNI, Minggu (24/1/2021), lowongan kerja tersebut berakhir pada 31 Desember 2021.

Adapun kualifikasi minimum dari posisi Relationship Manager NBFI antara lain, kandidat harus merupakan tamatan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan jurusan akuntansi atau manajemen.

Kandidat juga harus memiliki pengalaman minimal 1 atau 2 tahun sebagai Relationship Manager (RM) Lembaga Keuangan Non-Perbankan (NBFI) atau Komersial dan atau korporasi di lembaga perbankan terkemuka.

Baca juga: 8 Tips Lolos Tahap Interview User

Kemudian, calon kandidat harus memiliki keterampilan yang baik dalam komunikasi dan manajemen hubungan serta mampu bekerja dalam tim, dan dapat memberikan rekomendasi atas data yang disajikan.

Selanjutnya, calon kandidat harus mempu berpikir analitis terkait keuangan, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan) disertai dengan bukti skor IELTS minimal (atau setara seperti TOEFL) minimal 7.

“Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan suka bertualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan,” seperti tertulis dalam informasi lowongan kerja BNI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi kandidat yang berminat, diwajibkan mengisi Profil Akun Kalibrr dengan mencantumkan info kontak, termasuk foto, tanggal lahir, jenis kelamin dan informasi pendidikan.

Daftar lowongan kerja di sini.

Baca juga: Mau Hidup Enak di Masa Tua? Aset Ini Bisa Jadi “Pabrik Uang” Anda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.