Produsen Baterai ABC Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 25/01/2021, 07:06 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Intercallin (Baterai ABC) yang berdiri sejak 1968 membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Administrasi Produksi.

Lowongan kerja tersebut akan berakhir 25 hari ke depan sejak di-posting pada Minggu (24/1/2021) melalui laman Jobstreet.

Perusahaan produsen baterai yang berada di Jakarta Barat tersebut menetapkan beberapa kualifikasi untuk calon kandidat yang ingin melamar.

Baca juga: BNI Buka Lowongan Kerja Relationship Manager NBFI, Minat?

Beberapa kualifikasi tersebut yakni, kandidat harus memiliki pendidikan minimal D3 pada jurusan Administrasi, Ekonomi, Akuntansi atau Manajemen.

Kemudian, kandidat juga harus memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam administrasi, mampu bekerja dengan tim, teliti, inisiatif, jujur, proaktif dan bertanggung jawab.

Kandidat harus memiliki sikap kerja yang positif, keterampilan komunikasi yang baik, efisien, metodis dalam pekerjaan dokumentasi, dan administrasi.

Selain itu, juga harus berorientasi pada detail dan pekerja keras, serta mampu mengoperasikan Ms Office (terutama Ms Excel).

Adapun deskripsi pekerjaan yang akan diterima karyawan, adalah bertanggung jawab penuh terhadap seluruh administrasi produksi (permintaan bahan baku, pemakaian bahan baku, hasil produksi).

Pelamar nantinya juga harus melakukan stock opname rutin, dan melakukan administrasi Tenaga Kerja ( menginput rencana kerja harian, menginput laporan lembur, menginput cuti dan izin pekerja ke Sustem HRIS). Kandidat juga harus bertanggungjawab terhadap proses dan aktivitas administrasi di lini area kerjanya.

Baca juga: Susi Air Buka Lowongan Kerja Khusus untuk Masyarakat Pangandaran, Simak Posisi dan Syaratnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X