BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Shopee Pay

Sambut Kemeriahan di Bulan Februari, ShopeePay Hadirkan Cashback 100 Persen

Kompas.com - 29/01/2021, 17:26 WIB
ShopeePay menghadirkan kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival Dok. ShopeePayShopeePay menghadirkan kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival

KOMPAS.com – Februari 2021 akan dipenuhi dengan momen perayaan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Pada bulan tersebut, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru China atau Imlek, tepatnya pada 12 Februari 2021. Sementara, 14 Februari 2021, giliran Hari Valentine menjadi momen spesial untuk mengekspresikan kasih sayang.

Kedua momen tersebut biasanya dirayakan dengan berkumpul dengan keluarga, pasangan, dan orang terdekat lainnya. Selain itu, momen Imlek dan Hari Valentine juga kerap dirayakan dengan saling memberikan hadiah spesial untuk mengungkapkan rasa syukur serta berbagi kebahagiaan.

Karena itu, tidak jarang masyarakat mulai berbelanja dan mempersiapkan kado Imlek maupun Valentine untuk diberikan kepada keluarga, pasangan, dan teman-teman sejak jauh-jauh hari.

Dalam rangka mendukung antusiasme masyarakat Indonesia terhadap perayaan tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival.

Baca juga: Agar Cuan di 2021, ShopeePay Talk Ajak Pelaku Usaha Lirik Peluang Bisnis Franchise

Gelaran itu merupakan inisiatif lanjutan dari kampanye ShopeePay Mantul Sale (SMS) pada Januari 2021. Kampanye SMS sendiri diselenggarakan untuk mengajak pengguna Shopee menjadi smart-spender pada 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lewat kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival, ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia ingin membantu memenuhi kebutuhan belanja masyarakat Indonesia selama Februari 2021.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay akan terus memperhatikan minat dan kebutuhan masyarakat. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan solusi terbaik demi melengkapi kehidupan masyarakat.

Dengan kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, kata Cindy, pihaknya tetap ingin setiap orang dapat merayakan momen-momen penting melalui penawaran terbaik. ShopeePay juga ingin mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan pembayaran digital agar transaksi lebih aman.

“Dengan 2.2 ShopeePay Cashback Festival, semua orang bisa mengontrol pengeluaran mereka tanpa harus mengurangi kecintaan pada shopping,” kata Cindy dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Catat Kinerja Positif, ShopeePay Beberkan Fakta Unik Seputar Transaksi Online dan Offline Sepanjang 2020

Selain itu, kata dia, berbagai penawaran menarik ShopeePay juga dihadirkan bagi mereka yang ingin membawa kehangatan sekaligus berhemat di momen-momen spesial bulan Februari bersama orang tercinta.

Sebagai informasi, kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival akan berlangsung dari 28 Januari hingga 2 Februari 2021.

Pada 2.2 ShopeePay Cashback Festival, pengguna bisa menikmati cashback 100 persen dari ratusan merchant online dan offline yang bekerja sama dengan ShopeePay. Adapun beberapa merchant yang ikut serta dalam kampanye ini adalah Dapur Solo, Eatlah, Gulu Gulu, Happy Lemon, Jolly Time, Kedai Kopi Kulo, Kopi Konnichiwa, Maxx Coffee, Sour Sally, dan UniPin.

Tak hanya itu, kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival semakin seru karena pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja total Rp 1 miliar dengan mengikuti program Share & Win.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai 2.2 ShopeePay Cashback Festival, Anda bisa mengunjungi media sosial @shopeepay_id atau klik tautan ini.

Segera unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.