Kompas.com - 31/01/2021, 11:15 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Amarta Karya (Persero) membuka 2 lowongan pekerjaan bagi lulusan Teknik Sipil dan Akutansi, Manajemen, Keuangan ataupun Perpajakan.

Mengutip dari situs resminya, Minggu (31/1/2021), BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini membuka batas waktu pendaftaran hingga tanggal 9 Februari 2021.

Untuk masing-masing lulusan, memiliki persyaratan khusus yang sama yaitu minimal memiliki gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1), memiliki IPK 3.00 untuk Perguruan Tinggi Negara dan 3.50 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Baca juga: Perbankan Masih Ragu Salurkan Kredit

Kedua jurusan ini juga dikhususkan untuk Laki-laki dan harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Amarta Karya.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk melamar dapat mengisi data dirinya secara online melalui website https://karir.amka.co.id/review.php.

Sebagai informasi tambahan, ada berapa proyek yang telah diselesaikan oleh PT. Amarta Karya (Persero) seperti tangki Pertamina Cilacap, gedung olah raga Universitas Negeri Jakarta, dan Jalan Pelindo III Surabaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.