Investree Genjot Kemitraan dengan Berbagai Ekosistem di 2021

Kompas.com - 03/02/2021, 13:43 WIB
 CEO dan Co-Founder Investree, Adrian Gunadi bersama dengan CEO Bri Ventures, Nicko Widjaja KOMPAS.com/ ELSA CATRIANA CEO dan Co-Founder Investree, Adrian Gunadi bersama dengan CEO Bri Ventures, Nicko Widjaja

JAKARTA, KOMPAS.com - Investree salah satu platform Financial Technology (Fintech) akan meningkatkan kemitraan dengan berbagai ekosistem agar bisa menjangkau lebih banyak UMKM.

"Kemitraan akan semakin kita pertajam lagi, baik itu di ekosistem logistik, ekosistem e-commerce, hingga ekosistem agritech," ujar Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi, Rabu (3/2/2022).

Menurut dia, Investree tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya partner yang membantu Investree memberikan berbagai kemudahan dan layanan kepada pelaku UMKM.

Baca juga: Investree dan Startup eFishery Salurkan Rp 30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan

Selain itu, pihaknya akan memperkuat dan mempertajam kemampuan artificial intelligent untuk penilaian kredit yang dimililikinya, khususnya bagi segmen UMKM.

Dengan cara ini, pelaku UMKM yang ingin mendapatkan layanan dari Investree, tidak perlu masuk ke aplikasi Investree lagi, tapi cukup dengan saling terintegrasi dari satu platform ke platform yang lainnya.

Sementara dari sisi tools, Investree juga akan terus melakukan pengembangan dengan berbagai inisiatif dan bisa membantu mendigitalisasikan para UMKM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan berkolaborasi nanti, Investree bisa berperan menyediakan Fintech Landing solusinya, sedangkan para rekan bisnis yang lain bisa menjangkau UMKM dengan tools-tools yang mereka miliki," ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.