Rumah Mewah di Jakarta Ini Dilelang Online, Harga Mulai Rp 51,7 Miliar

Kompas.com - 08/02/2021, 10:00 WIB
Rumah mewah di Jakarta yang akan dilelang secara online di lelang.go.id (tangkapan layar lelang.go.id) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANARumah mewah di Jakarta yang akan dilelang secara online di lelang.go.id (tangkapan layar lelang.go.id)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki rumah mewah adalah impian banyak orang. Apalagi jika rumah tersebut berada di kota besar dan lokasinya strategis.

Di Indonesia, banyak rumah mewah dengan nilai fantastis. Rumah-rumah tersebut kerap masuk daftar lelang di website lelang milik pemerintah yakni www.lelang.go.id.

Salah satunya rumah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan ini. Berdasarkan informasi lelang, Jakarta, Senin (8/2/2021), rumah mewah tersebut dilelang mulai harga Rp 51,7 miliar.

Baca juga: Pengusaha Gembira Anies Tak Ikut Terapkan Gerakan di Rumah Aja

Total luas tanah rumah tersebut mencapai 4.535 meter persegi. Lokasinya berada di Jl. Intan Ujung No.7B, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penjual adalah PT Bank CIMB NIAGA, sementara itu penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V.

Lelang akan digelar secara online pada Selasa, 9 Februari 2021. Bagi yang berminat ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 15,5 miliar paling lambat Senin, 8 Februari 2021.

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang diterima peserta lelang setelah mendaftar di www.lelang.go.id.

Baca juga: Mengintip Gaji dan Tunjangan Kepala Dinas di Pemprov DKI Jakarta

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X