Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Promo di Festival Kuliner Imlek Blibli

Kompas.com - 09/02/2021, 16:24 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli kembali menghadirkan festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie yang berlangsung tanggal 1 - 10 Februari 2021.

Vice President Galeri Indonesia Blibli Andreas A. Pramaditya mengatakan, festival kuliner ini akan menghadirkan 1.000 menu khas Imlek yang siap santap serta makanan beku (frozen food).

“Meski kita sedang berjuang melewati pandemi, Blibli ingin pelanggan tetap bisa merayakan Hari Raya Imlek dengan melakukan tradisi bersama keluarga, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan. Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie ini, hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memesan kuliner khas Imlek untuk disantap bersama di rumah,” ujarnya mengutip siaran persnya, Selasa (9/2/2021).

Menurut dia, Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie ini merupakan salah satu bentuk usaha Blibli dalam mendukung kelangsungan bisnis para seller kuliner, termasuk segmen UMKM kuliner.

Baca juga: Kadin Siapkan Data Perusahaan yang Ikut Vaksinasi Mandiri

“Dengan adanya kemudahan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui platform e-commerce, kami berharap bahwa roda usaha para seller di Blibli dapat berputar terus agar mewujudkan pemulihan ekonomi sesegera mungkin,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk menambah kemeriahan Imlek, Blibli memberikan cashback kepada penggunanya hingga Rp 188.000.

Selain itu, selama festival berlangsung, Blibli juga memberikan penawaran khusus bagi pengguna transaksi kartu kredit Citibank, OCBC NISP, dan DBS berupa diskon Rp 30.000 (minimum transaksi Rp 150.000) dan diskon menarik untuk pelanggan yang bertransaksi melalui Gopay.

Antusiasme menjelang hari raya Imlek ini juga ikut dirasakan oleh seller kuliner yang ikut serta dalam festival kuliner ini, seperti yang disampaikan oleh Olivia Chandra dari restoran Tektek Apuy yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Biasanya, kami hanya bisa melayani pesanan pelanggan yang ada di sekitar wilayah ini saja. Namun dengan mengikuti festival kuliner online di Blibli, kami bisa mendapatkan pelanggan baru dari wilayah yang lebih luas. Bahkan, penjualan kami di festival kuliner Blibli sebelumnya meningkat sebesar 15 persen dibanding rata-rata harian,” ujar Olivia yang sudah dua kali mengikuti festival kuliner online di Blibli.

Khusus untuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie ini, restoran Tektek Apuy mempersiapkan menu spesial, yaitu mietiaw, nasi telur Hongkong dengan saus khusus, dan masih banyak lagi. Olivia berharap dengan mengikuti festival ini, penjualannya bisa naik hingga 30 persen dan tentunya bisa membantu pelanggan merayakan hari Imlek di rumahnya masing-masing.

Baca juga: Kadin: Antusiasme Swasta Tinggi Ikut Program Vaksinasi Mandiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com