CIMB Niaga Sediakan Layanan Mesin Setor Tunai untuk Nasabah Korporasi

Kompas.com - 09/02/2021, 20:46 WIB
Salah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga dok CIMB NiagaSalah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyediakan mesin setor tunai bisnis yang ditempatkan di lokasi nasabah korporasi.

Adapun nominal uang yang bisa disetorkan ke mesin setur tunai tersebut mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan fasilitas mesin setor tunai bisnis ini memungkinkan nasabah korporasi melakukan penyetoran secara fleksibel.

Baca juga: Bank-bank Akan Gencar Tambah ATM Setor-Tarik, Ini Alasannya

Mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (9/2/2021).

Rusly menuturkan, mesin setor tunai bisnis ini merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai.

Layanan ini terhubung langsung ke perbankan dan akan dikreditkan secara langsung ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mesin ini juga dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.