Startup Kesehatan Ini Bekali Tim Medis dengan Informasi Terkini mengenai Vaksin Covid-19

Kompas.com - 10/02/2021, 15:24 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19, uji vaksin Covid-19 pada varian virus corona Afrika Selatan. Novovax dan Johnson & Johnson ujikan vaksin virus corona pada varian baru virus corona Afrika Selatan, hasilnya efikasi vaksin kurang efektif. SHUTTERSTOCK/PalSandIlustrasi vaksin Covid-19, uji vaksin Covid-19 pada varian virus corona Afrika Selatan. Novovax dan Johnson & Johnson ujikan vaksin virus corona pada varian baru virus corona Afrika Selatan, hasilnya efikasi vaksin kurang efektif.

JAKARTA, KOMPAS.com - Startup di bidang health tech SehatQ membekali tim medis Tanah Air mengenai informasi terbaru mengenai vaksin Covid-19 dalam pelatihan online.

Direktur SehatQ, Dewi Bramono mengatakan kegiatan ini dilakukan karena tim medis menjadi ujung tombak penyebaran informasi yang akurat mengenai vaksin Covid-19.

"Oleh karena itu, para dokter, termasuk tim dokter SehatQ, semakin siap melayani masyarakat, baik itu melalui pelayanan kesehatan di Klinik SehatQ, maupun secara online lewat fitur Chat Dokter dan Forum,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Kenapa Nilai Uang di Kuitansi Wajib Ditulis dengan Huruf?

Dalam acara ini, SehatQ menghadirkan Ketua Tim Advokasi Pelaksanaan Vaksinasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prof. Dr. Iris Rengganis Sp.PD, KAI, Head of Medical Services SehatQ, dr. Jolinda Johary, M.Med, serta Dr. dr. Indra Wijaya M.Kes, Sp.PD-KEMD, FINASIM dari Eka Hospital.

Pelatihan online ini antara lain memaparkan arahan dari IDI mengenai pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, memperkenalkan fitur-fitur SehatQ untuk mendukung layanan health tech bagi para pengguna, serta membagikan pengalaman mengenai program vaksinasi yang telah berlangsung di Eka Hospital.

Melalui webinar ini, tim medis yang langsung menjalin komunikasi dengan publik diharapkan bisa menyampaikan edukasi seputar vaksinasi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.