KILAS

TelkomGroup Sambut Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel

Kompas.com - 12/02/2021, 08:47 WIB
Ilustrasi Telkom Indonesia SHUTTERSTOCK/senengmotretIlustrasi Telkom Indonesia

KOMPAS.com - Senior Vice President (SVP) Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza menyampaikan, manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Menurut dia, hadirnya Wishutama merupakan hal yang baik bagi Telkomsel dan TelkomGroup.

"Hal itu mengingat Wishnutama merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut," kata Reza dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/2/2021).

Reza berharap, hadirnya Wishnutama dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa.

Baca juga: Peduli Pasien Covid-19, Telkom Hadirkan Layanan Call Center Plasma Konvalesen

Sebagai informasi, selain mengangkat Komisaris Utama yang baru sejak Kamis (11/2/2021), Telkomsel juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel.

Pada kesempatan yang sama, Reza juga menuturkan, sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE), TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada asas kepatuhan dan good corporate governance.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Telkom Group juga secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.