Promo Belanja Online Nasabah Bank Mandiri, Ada Diskon 88 Persen

Kompas.com - 25/02/2021, 14:26 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. (Rafapress/SHUTTERSTOCK) Ilustrasi Bank Mandiri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar baik untuk nasabah Bank Mandiri yang mau belanja online pada 26 Februari 2021. Sebab, bank BUMN tersebut menggelar promo penggunaan kartu kredit atau debit di aplikasi Shopee.

Promo tersebut yakni program Magabut Cap Go Meh 2021. Terdapat diskon belanja sebesar 88 persen dengan nilai maksimal Rp 880.000 dan cicilan 0 persen selama 12 bulan dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan kartu debit.

Program diskon ini hanya berlaku pada 26 Februari 2021 dengan 3 periode waktu, yaitu antara pukul 10.00 – 11.00 WIB, pukul 13.00 - 14.00 WIB dan pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, promo ini merupakan bentuk adaptasi perseroan dalam pelaksanaan program apresiasi kepada nasabah di masa pandemi. Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah melaksanakan program serupa dengan Tokopedia pada akhir tahun lalu.

“Melalui program ini, kami ingin membantu memasarkan dan meningkatkan penjualan produk pelaku UMKM di platform Shopee,” ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Mau Pasang Panel Surya? Bank Ini Berikan Promo Bunga Kredit 0 Persen

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini, transaksi belanja konsumen di Shopee didominasi oleh produk-produk mitra lokal dengan porsi mencapai 97 persen dari total penjualan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengatakan, promo ini merupakan bagian dari kampanye Mandiri Digital, untuk meningkatkan awareness masyarakat atas produk dan layanan digital banking Bank Mandiri.

Program diskon ini berlaku untuk pembelian semua produk yang dijual oleh mitra Shopee, kecuali untuk pembelian voucher, isi ulang pulsa atau data, pembayaran tagihan, pembelian tiket pesawat/kereta api/bus, pembelian voucher atau tiket hiburan, pemberian donasi, ataupun pembelian logam mulia.

“Event promo ini juga menjadi kesempatan bagi nasabah pemegang Mandiri kartu kredit dan kartu debit untuk membeli barang keperluan sehari-hari atau barang keinginan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, program ini diharapkan juga dapat meningkatkan transaksi finansial nasabah pada alat pembayaran digital Bank Mandiri, terutama pada periode pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro saat ini.

Baca juga: Simak Promo Terbaru ShopeePay

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.