Kompas.com - 08/03/2021, 11:23 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau beli rumah dua lantai tetapi bujet pas-pasan? Tak perlu berkecil hati. Sebab Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga murah lewat sistem lelang.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bekasi, Jawa Barat, ada beberapa referensi rumah dua lantai yang akan dilelang secara online di laman lelang milik pemerintah yakni www. lelang.go.id.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman tersebut, Senin (8/3/2021), ada 2 rumah dua lantai yang akan dilelang dengan nilai limit atau harga mulai lelang Rp 200 jutaan.

Lelang dilakukan oleh PT BPR Sarana Utama Multidana. Lelang tersebut merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Bagi Anda yang berminat ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id.

Baca juga: Ada Diskon PPN, Harga Rumah di Bawah Rp 2 Miliar Bisa Turun 10 Persen

Uang jaminan disetorkan paling lambat sehari sebelum lelang dilakukan. Bila peserta gagal memenangkan lelang, uang jaminan akan dikembalikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut daftar rumah 2 lantai di Bekasi yang akan dilelang:

1. Rumah di Babelan

PT BPR Sarana Utama Multidana, selaku pemegang Hak Tangungan Peringkat Pertama dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi, akan melaksanakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan di muka umum terhadap objek jaminan utang debitur.

Objek lelang yakni tanah berserta bangunan di atasnya (rumah) seluas 60 meter persegi. Lokasinya berada di Komplek Pondok Ungu Permai Sektor V Blok F1 No.8, Rt.001/03, Desa Bahagia, Kec.Babelan, Kab. Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.