Bank MNC soal Produk Digital: Kita Berharap dalam Waktu 2 Bulan Bisa Selesai

Kompas.com - 10/03/2021, 17:03 WIB
Ilustrasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sedang mengenjot transformasi layanan digitalnya.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan Ibrahim mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengembangkan infrastruktur layanan digital dan berharap dalam waktu 2 bulan ini bisa selesai.

"Mengenai digital, kami akan terus memproses digitalisasi untuk layanan perbankan. Saat ini kami sedang mengembangkan infrastrukturnya dan kita berharap dalam waktu 2 bulan bisa selesai, setelah itu kita akan mengajukan proses perizinan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ujarnya saat Public Expose MNC Bank secara virtual, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Peminat Bank Digital Tinggi, Harga Saham Bank Neo Bergerak Liar

Sebagai produk pertama digitalnya, MNC Bank akan mengeluarkan layanan pembukaan rekening tabungan melalui digital. Dengan layanan ini, lanjut dia, bisa memudahkan para nasabahnya membuka rekening tabungan tanpa harus ke cabang.

Selain itu, Mahdan juga mengatakan, inisiatif ini selain sebagai bentuk MNC Bank berdaya saing, juga sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah yang saat pandemi ini, ruang gerak nasabah sangat terbatas.

"Ini sangat memungkinkan karena sekarang semua serba digital. Lewat layanan ini transaksi perbankan sangat efektif dan mudah dilakukan hanya dengan melalui mobile phone," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bos MNC Sebut Proyek Movieland Lido City Mulai Berjalan Tahun Ini



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.