Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka Tebar Promo hingga 50 Persen, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 12/03/2021, 12:54 WIB
Elsa Catriana,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Paket Diskon.

Produk ini memungkinkan pengguna di Indonesia mendapatkan voucer potongan harga untuk berbagai produk Traveloka, seperti Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, Eats, dan Bills.

Ditawarkan tanpa transaksi minimal dengan harga lebih rendah dari total potongan harga yang didapatkan, paket voucer ini dapat dipergunakan untuk jangka waktu hingga satu tahun.

Baca juga: Traveloka akan IPO di Bursa AS, Ini Kata Pengamat

Vice President, Marketing Financial Services & Transport, Traveloka Andhini Putri mengatakan, terdapat animo yang tinggi dari pengguna untuk mendapatkan harga terbaik melalui pemanfaatan kupon guna memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Berdasarkan data internal, kami melihat tren penggunaan kupon yang melonjak tajam hingga 18 kali lipat selama tiga kuartal terakhir di tahun 2020. Hal inilah yang menjadi landasan kami dalam melahirkan produk Paket Diskon yang diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman travel dan lifestyle pengguna, yang mana juga sejalan dengan fokus kami untuk terus mempelajari dan memahami kebutuhan pengguna," ujar Andhini, dikutip dari siaran persnya, Jumat (12/3/2021).

Andhini mengatakan, pengguna dapat dengan mudah mengakses Paket Diskon di aplikasi Traveloka versi 3.31 ke atas dengan mengikuti beberapa langkah.

Pertama, dia menjelaskan, pengguna bisa membuka aplikasi versi terbaru Traveloka dan melakukan log-in.

Baca juga: Jelang Valentine, Traveloka Tawarkan Promo hingga Traveling Virtual

Lalu, pengguna bisa memilih opsi Semua Produk dan temukan ikon produk Paket Diskon pada bagian "Terbaru untuk Anda" atau "Pembayaran, Voucher dan Isi Ulang".

Setelahnya, pengguna bisa menekan ikon produk "Paket Diskon" dan pilih paket yang diinginkan.

Baca juga mengenai syarat dan ketentuan serta tata cara penggunaan kupon. Kemudian, pilih "Beli" dan selesaikan pembayaran.

Untuk dapat menikmat produk terbaru Paket Diskon dengan harga yang lebih ekonomis, Traveloka memanjakan pengguna dengan menghadirkan penawaran menarik Paket Paling Nguntungin (PPN) dengan potongan harga hingga 50 persen mulai dari 1 Maret-31 Mei 2021.

Baca juga: Rupiah dan IHSG Menguat di Siang Hari, Asing Borong BMRI, ADRO, dan TLKM

Pembelian program Paket Paling Nguntungin dapat dilakukan melalui beragam metode pembayaran, seperti transfer bank, Traveloka PayLater, kartu kredit, internet banking, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com