Karyawan dan Pensiunan Telkom Indonesia Ikuti Vaksin yang Digelar Kementerian BUMN

Kompas.com - 13/03/2021, 07:08 WIB
Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza Dok Telkom IndonesiaSenior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak lebih dari 8.000 karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengikuti vaksinasi yang diinisiasi Kementerian BUMN melalui kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang dilaksanakan sejak 8 Maret 2021 ini.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza didampingi Senior General Manager HC Business Partner Center Telkom Sendy Aditya Kamesvara mengatakan Telkom terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Untuk itu, kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini yang kami prioritaskan untuk para pensiunan Telkom serta front line dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Reza dalam keterangan resmi, Jumat (12/03/2021).

Baca juga: BCA Bakal Beri Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Karyawan dan Keluarga

Ahmad Reza menambahkan, beberapa pensiunan dan karyawan Telkom Group juga telah melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah.

"Diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan untuk bekerja dan berkontribusi secara maksimal, tak hanya untuk perusahaan tapi juga Negara dalam rangka pemulihan ekonomi,” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.