Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan dan Pensiunan Telkom Indonesia Ikuti Vaksin yang Digelar Kementerian BUMN

Kompas.com - 13/03/2021, 07:08 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak lebih dari 8.000 karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengikuti vaksinasi yang diinisiasi Kementerian BUMN melalui kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang dilaksanakan sejak 8 Maret 2021 ini.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza didampingi Senior General Manager HC Business Partner Center Telkom Sendy Aditya Kamesvara mengatakan Telkom terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Untuk itu, kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini yang kami prioritaskan untuk para pensiunan Telkom serta front line dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Reza dalam keterangan resmi, Jumat (12/03/2021).

Baca juga: BCA Bakal Beri Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Karyawan dan Keluarga

Ahmad Reza menambahkan, beberapa pensiunan dan karyawan Telkom Group juga telah melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah.

"Diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan untuk bekerja dan berkontribusi secara maksimal, tak hanya untuk perusahaan tapi juga Negara dalam rangka pemulihan ekonomi,” jelas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com