KILAS

Lewat Food Truck, PGN Harap Bisa Tingkatkan Kepercayaan Calon Pelanggan

Kompas.com - 16/03/2021, 18:09 WIB
PT PGAS Solution memperkenalkan food truck di Perumahan Puri Indah, Blok E dan F, Rukun Warga (RW) 05, Puri Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). DOK. Humas PGNPT PGAS Solution memperkenalkan food truck di Perumahan Puri Indah, Blok E dan F, Rukun Warga (RW) 05, Puri Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

KOMPAS.com – Sekretaris PT PGAS Solution Ris Haryono mengatakan, pengiriman food truck (truk kuliner) dari PT PGAS merupakan salah satu peningkatan kepercayaan calon pelanggan.

Calon pelanggan itu, kata dia, termasuk di antaranya pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil (GasKita) PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

“Ke depannya, PGAS Solution akan terus berkomitmen untuk bersinergi dengan PGN Grup melalui food truck sebagai media promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Selasa (16/3/2021).

Melalui sinergi PGN Grup, lanjut Haryono, food truck hadir untuk mendukung kegiatan sosialisasi jaringan gas (jargas) mandiri.

Hal itu sesuai dengan komitmen PGN sebagai subholding gas untuk meneruskan energi dan gas bumi ke seluruh pelosok negeri.

Seperti diketahui, jargas mandiri menjadi wujud implementasi program strategis subholding gas, yakni Sapta PGN. Program ini bertujuan untuk mencapai 500.000 sambungan rumah tangga (SR) pada 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lewat Sapta Program Gasifikasi Nasional, PGN Perkuat Operasional

Selain itu, melalui program food truck, PGN berharap sosialisasi dan edukasi mengenai jargas mandiri di tengah masyarakat dapat menjadi awal yang baik.

Haryono menjelaskan, program yang diinisiasi oleh PGN tersebut rencananya akan dilaksanakan di beberapa wilayah, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Karawang, dan Cilegon.

Sebagai langkah awal, PGAS Solution memperkenalkan food truck di Perumahan Puri Indah, Blok E dan F, Rukun Warga (RW) 05, Puri Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Kegiatan ini berlangsung mulai dari Sabtu (13/3/2021) hingga Minggu (14/03/2021).

Food Truck Energi Baik milik PGAS Solution itu merupakan truk kuliner pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan instalasi gas bumi dengan jumlah kapasitas hingga 50 meter kubik (m3).

Baca juga: Angkat Brand Lokal, PGAS Solution Jadi Distributor Pelumas Pertamina

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.