[TREN FILM KOMPASIANA] High-Rise Invasion, Terjebak dalam Dunia Penuh Topeng | Dr. Stone Menyandingkan Ilmu dengan Peradaban | Makoto Shinkai, Sutradara Anime dengan Visual Terbaik

Kompas.com - 16/03/2021, 21:53 WIB
Serial anime High-Rise Invasion (2021) tayang di Netflix mulai 25 Februari. NetflixSerial anime High-Rise Invasion (2021) tayang di Netflix mulai 25 Februari.

KOMPASIANA---Tertundanya serial anime Attack on Titan lantaran gempa berkekuatan 4,6 SR yang melanda Jepang membuat para penggemar harus bersabar lebih lama lagi.

Meski begitu kamu tidak perlu kecewa karena masih ada serial dan film anime lain yang tak kalah seru dan mungkin belum pernah kamu tonton sebelumnya, salah satunya adalah High-Rise Invasion.

High-Rise Invasion bercerita tentang Yuri, seorang gadis SMA yang tiba-tiba saja terjebak di dunia yang tergolong aneh. Dunia ini adalah dunia yang dipenuhi manusia bertopeng.

Manusia-manusia topeng pada serial ini juga unik dan beragam. Ada empat kategori topeng, mulai dari topeng marah, senyum, datar, dan tanpa ekspresi. Masing-masing mempunyai kelebihannya tersendiri.

Selain anime High-Rise Invasion, ada juga rekomendasi anime lain seperti Dr. Stone hingga beberapa karya sutradara Makoto Shinkai dengan visual terbaik.

Berikut 4 konten menarik dan populer kategori Film di Kompasiana:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. High-Rise Invasion, Terjebak dalam Dunia yang Penuh dengan Pembunuh Bertopeng

Kompasianer Satria Adhika Nur membagikan ulasannya seputar anime High-Rise Invasion.

Menurutnya, anime ini memiliki premis yang menarik dan awal yang sangat kuat, penuh dengan misteri dan ketegangan.

Serial anime ini bercerita tentang Yuri, seorang gadis SMA yang tiba-tiba saja terjebak di dunia yang aneh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.