KILAS

Lewat "SMS", Shopeepay Dukung 3 Gaya Hidup Modern Berikut Ini

Kompas.com - 22/03/2021, 22:05 WIB
Kampanye ShopeePay Mantul Sale (SMS). DOK. ShopeePayKampanye ShopeePay Mantul Sale (SMS).

 

KOMPAS.com - Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, untuk meningkatkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari, pihaknya membagikan beberapa kiat tentang penerapan perilaku gaya hidup modern.

"Pertama, memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi. Sebab, teknologi dapat membantu Anda untuk mendapatkan akses informasi dengan lebih cepat dan mudah,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/2/2021).

Kemudahan akses tersebut, lanjut Cindy, dapat dimaksimalkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

“Kedua, memanfaatkan layanan online. Saat ini, layanan jasa tersebut sudah mulai menjamur di tengah masyarakat. Mulai dari layanan pesan antar makanan, transportasi, belanja, membayar tagihan, bahkan aktivitas rekreasi digital,” katanya.

Baca juga: Jenis-jenis Layanan Online Ini Tumbuh Pesat di Indonesia Saat Pandemi

Cindy menjelaskan, berdasarkan data dari situs pencarian Google pada 2020, masyarakat cenderung lebih memilih belanja online ketimbang berbelanja offline. Mereka bahkan semakin mahir memaksimalkan fitur yang disediakan di berbagai aplikasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun kiat ketiga adalah pembiasaan diri dengan metode pembayaran digital. Di tengah situasi yang mengharuskan pembatasan kontak fisik, penggunaan layanan pembayaran digital merupakan bentuk gaya hidup modern yang sudah mulai diaplikasikan dalam kehidupan.

“Kehadiran ShopeePay semakin memudahkan transaksi masyarakat di berbagai gerai offline, website dan aplikasi, maupun platform e-commerce Shopee,” jelas Cindy.

Lewat ShopeePay, kata dia, pihaknya mendukung penuh gaya hidup modern yang serba digital. Hal ini sesuai dengan peran ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Baca juga: Dalam 3 Bulan Terakhir, ShopeePay Jadi Dompet Digital Paling Banyak Digunakan

Menurut Cindy, perkembangan zaman di era digital mendorong masyarakat untuk semakin terbuka dengan gaya hidup modern. Oleh karenanya, adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan harus dioptimalkan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dari hasil laporan tahunan situs pencarian Google pada 2020, masyarakat Indonesia kini lebih sering mengandalkan teknologi untuk menghadirkan kenyamanan di rumah dan meningkatkan produktivitasnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X