Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di GOTF, Tiket Garuda Indonesia Rute Jakarta-Bali PP Dijual Rp 940.000

Kompas.com - 23/03/2021, 15:30 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Dalam pameran virtual ini, maskapai pelat merah itu menawarkan potongan harga tiket penerbangan rute domestik hingga 85 persen.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan, selain tiket pesawat, dalam GOTF ini juga ditawarkan promo menarik untuk akomodasi di tempat tujuan.

“Bukan hanya tiket penerbangan, GOTF kali ini juga menawarkan hal-hal menarik lainnya, yakni paket akomodatif hotel, paket fotografi dan perlengakapan travel serta acara bersepeda di lokasi wisata,” ujar Rizal saat konferensi pers virtual, Selasa (23/3/2021).

Baca juga: Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga 85 Persen, Minat?

Rizal menambahkan, GOTF ini akan diselenggarakan mulai 26 hingga 31 Maret 2021. Adapun batas untuk promo pembelian tiket tersebut dibatasi hingga Maret 2022.

“Penawaran spesial GOTF 2021 diskon hingga 85 persen tiket pesawat. Misal, Jakarta-Bali PP seharga Rp 940.000, Jakarta-Labuan Bajo PP Rl 1,4 juta. Diskon 40 persen untuk pemesanan hotel dan paket wisata selama GOTF 2021,” kata dia.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Contohnya, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

“Bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi,” ujar Irfan dalam konferensi pers virtual, Selasa (23/3/2021).

Baca juga: Garuda Indonesia Rugi Rp 420 Miliar Per Tahun karena Gunakan Pesawat CRJ1000

Irfan menambahkan, selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis.

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2.000.000.

Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 WIB dan pukul 17.00-19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan hingga Rp2.200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Lebih lanjut, BCA  juga memberikan penawaran menarik berupa  cicilan 0 persen untuk periode 3,6, dan 12 bulan atau potongan  50 persen hingga Rp200.000 dengan reward BCA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com