Usai Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Jadi Petinggi Startup

Kompas.com - 24/03/2021, 07:19 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pangeran Harry resmi bergabung di salah satu perusahaan rintisan atau startup yang berada di Sillicon Valley, BetterUp.

Dilansir dari CNN, Rabu (24/3/2021), juru bicara Harry membenarkan kabar itu. Anak bungsu Pangeran Charles itu didapuk sebagai chief impact officer BetterUp.

BetterUp sendiri merupakan sebuah perusahaan yang fokus bergerak menyediakan jasa pelatihan dan layanan kesehatan mental bagi kliennya.

Fokus perusahaan tersebut membuat Harry tertarik untuk bergabung, sebab dinilai memiliki dampak sosial yang besar ke masyarakat.

“Yang membuat Saya tertarik dengan BetterUp adalah misi dari perusahaan untuk membuka potensi yang dimiliki setiap orang,” ujarnya.

Baca juga: Tweet Pertama Bos Twitter Terjual Rp 41,47 Miliar

Bahkan, Harry mengaku telah mencoba sesi pelatihan yang dilakukan oleh BetterUp.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya dipertemukan dengan pelatih yang sangat luar biasa, yang memberi saya masukan dan perspektif baru,” kata dia.

Sementara itu, BetterUp menilai Harry sebagai sosok yang memiliki kelebihan dalam advokasi, pecinta lingkungan, dan berpengalaman dalam dunia militer.

Harry diharapkan mampu memberikan masukan terkait pemilihan strategi produksi dan melakukan penyuluhan publik dengan topik kesehatan mental.

“Ini adalah peran yang bermakna dan penting,” ujar CEO BetterUp Alexi Robichaux.

Baca juga: Diskon PPnBM Innova-Fortuner Berlaku April 2021, Begini Hitung-hitungannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNN
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.