Akan Ada Promo, Harga Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Jadi Rp 30.000

Kompas.com - 25/03/2021, 15:13 WIB
Salah satu rangkaian kereta bandara yang melintas di Stasiun BNI City, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2020). Stasiun yang juga biasa disebut Stasiun Sudirman Baru ini adalah salah satu stasiun yang melayani pemberhentian dan keberangkatan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Kompas.com/Alsadad RudiSalah satu rangkaian kereta bandara yang melintas di Stasiun BNI City, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2020). Stasiun yang juga biasa disebut Stasiun Sudirman Baru ini adalah salah satu stasiun yang melayani pemberhentian dan keberangkatan Kereta Bandara Soekarno-Hatta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Railink selaku pengelola kereta Bandara Soekarno-Hatta akan menggelar promo harga tiket kereta bandara.

Dilansir dari akun Instagram @kabandararailink, Kamis (25/2021), Railink memberikan potongan harga tiket kereta bandara premium rute Duri/BNI City/Manggarai ke Bandara Soekarno-Hatta dari sebelumnya mencapai Rp 70.000, menjadi Rp 30.000.

Bukan hanya itu, Railink juga memberikan harga khusus untuk rute stasiun Batu Ceper ke Bandara Soekarno-Hatta menjadi sebesar Rp 25.000.

Baca juga: Promo, Tiket KA Bandara Kualanamu Dijual Hanya Rp 50.000

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAI Bandara (@kabandararailink)

Kemudian, untuk kereta bandara premium dengan rute selain ke Bandara Soekarno-Hatta, Railink memberikan harga khusus sebesar Rp 5.000.

“Nikmati layanan KAI Bandara Premium dengan tarif mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 ke Bandara Soekarno-Hatta,” tulis Railink dalam akun Instagramnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilihat dari unggahan itu, potongan harga itu merupakan promo yang ditawarkan Railink. Namun, belum diketahui kapan promo tersebut akan mulai berlaku.

“Tunggu informasi selanjutnya di akun media sosial kami,” tulis Railink.

Baca juga: Menhub Targetkan KA Bandara YIA Beroperasi Agustus 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.