Riset RedDoorz: 53,3 Persen Responden Percaya Diri Liburan di Masa Pandemi

Kompas.com - 31/03/2021, 19:43 WIB
Ilustrasi liburan selama pandemi, wajib memakai masker dan patuhi protokol kesehatan Shutterstock/eggeeggIlustrasi liburan selama pandemi, wajib memakai masker dan patuhi protokol kesehatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 rupanya tak menjadi penghalang orang untuk berlibur.

Berdasarkan riset internal yang dilakukan RedDoorz pada Desember 2020 lalu, sebanyak 10,2 persen responden menyatakan tidak ingin berlibur.

Namun, 53,3 persen orang justru percaya diri untuk berlibur.

Baca juga: Sasar Milenial, RedDoorz Bikin Sans Hotel

Sisanya, sebesar 36,5 persen masih mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan pada tahun ini.

Oleh karena itu, RedDoorz optimis bahwa pariwisata di Indonesia akan bangkit kembali dan memasuki era normal berikutnya.

Rasa optimis tersebut, RedDoorz meluncurkan Sans Hotel yang telah hadir di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial. Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z," ujar Vice President Operations RedDoorz Adil Mubarak secara virtual, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Sandiaga: Rp 150 Triliun Keluar RI Tiap Tahun karena Kita Asyik Berlibur ke Negara Lain

"Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation," sambung dia.

Tidak hanya mendukung staycation, RedDoorz juga berfokus pada safecation di masa pandemi ini. Ia memastikan, keamanan para pelanggannya.

Seluruh Sans Hotel telah mengantongi sertifikasi HygienePass.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.