Pertamina Tebar Diskon BBM Rp 300 Per Liter dan Gas Hingga Rp 135.000

Kompas.com - 02/04/2021, 09:05 WIB
Ilustrasi BBBM berkualitas dari Pertamina dengna Pertamax Series dan Dex Series. Dok. PertaminaIlustrasi BBBM berkualitas dari Pertamina dengna Pertamax Series dan Dex Series.


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) kembali menebar diskon bahan bakar minyak (BBM) dan gas melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS).

Diskon ini berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300/liter. Selain itu, diskon juga berlaku melalui PDS, dengan tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000.

Penawaran ini berlaku jelang memasuki bulan Ramadhan, untuk periode 1-30 April 2021 bagi pengguna MyPertamina dan PDS.

Baca juga: Bukan April Mop, Ini Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru di Indonesia

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menerangkan bahwa penawaran ini berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip pada Jumat (2/4/2021).

Putut menambahkan bahwa harga hemat Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi. Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina juga langsung dapat dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Putut.

Untuk trade in Bright Gas, Putut turut menjelaskan bahwa masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Harga BBM Pertamina di Sumatera Utara Naik, Bagaimana Daerah Lain?

“Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0) hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” kata Putut.

Setelah e-voucher didapatkan, masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.