Ini Cara Dapat Harga Spesial Tambah Daya Listrik Cuma Rp 202.100

Kompas.com - 02/04/2021, 11:36 WIB
Ilustrasi listrik PLN dan biaya tambah daya listrik dok PLNIlustrasi listrik PLN dan biaya tambah daya listrik


JAKARTA, KOMPAS.com – PLN memperpanjang promo harga spesial tambah daya listrik melalui program paket “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM”.

PLN menyebut, program tersebut banjir antusias dari pelanggan, sehingga diperpanjang hingga 30 April 2021.

“Kami senang sekali melihat animo pelanggan dengan adanya paket ini. Untuk itu kami memutuskan untuk memperpanjang jangka waktu promo,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, dalam keterangan resmi, dikutip pada Jumat (2/4/2021).

Paket ini memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen melalui program Layanan Paket Listrik 2021.

Baca juga: PLN Dapat Kontrak Pemeliharaan Listrik di Kuwait Senilai Rp 366,8 Miliar

Hal ini merupakan upaya PLN memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“PLN terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Bob.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui program “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100 untuk tambah daya listrik periode hingga 30 April 2021.

Biaya tambah daya PLN dengan harga normal

Harga spesial tersebut jauh lebih hemat jika dibandingkan biaya tambah daya listrik pada saat harga normal. PLN sendiri menyediakan simulasi biaya tambah daya listrik 2021 di laman resminya yang bisa diakses di pln.co.id.

Misalnya, biaya tambah daya listrik dari 1.300 VA ke 5.500 VA, harga normalnya sampai dengan Rp 4,9 juta. Sedangkan untuk biaya tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA, harga normalnya adalah sampai dengan Rp 10 juta.

Baca juga: Sudah Bisa Diklaim, Ini Cara Dapat Stimulus Token Listrik April 2021

Contoh lain misalnya biaya tambah daya dari daya awal 900 VA ke 3.500 VA adalah sekitar Rp 2,5 juta. Adapun untuk daya awal 450 VA ke 3.500 VA, biayanya mencapai Rp 2,9 juta. Sedangkan biaya tambah daya dari 1.300 VA ke 3.500 VA yakni sekitar Rp 2,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
WORK SMART
Politik Kantor
Politik Kantor
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.