[POPULER MONEY] Restock.id Ganti CEO | Menhub: Larangan Mudik Lebaran Sudah Final

Kompas.com - 05/04/2021, 05:40 WIB
CEO baru Restock.id Tiar Nabilla Karbala RestockCEO baru Restock.id Tiar Nabilla Karbala

1. Farid Andika Tersandung Kasus "Koboi Duren Sawit", Restock.id Ganti CEO

Muhammad Farid Andika yang sebelumnya merupakan CEO perusahaan start up Restock.id menjadi tersangka usai viral menodongkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Aksi koboi yang beredar luas di media sosial, serta ditetapkannya Farid sebagai tersangka, membuat perusahaan jasa keuangan dengan teknologi modern (financial technology atau fintech) peer-to-peer lending tersebut mengganti CEO.

Tiar Nabilla Karbala dipilih sebagai CEO baru Restock.id.

Chief of Sales Restock.id, Rega Sardjono mengatakan, untuk sementara Tiar sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan akan memimpin startup fintech tersebut.

Selengkapnya baca di sini

2. Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Program JHT via Online

Cara mencairkan BPJS Ketenagakerjaan program Jaminan Hari Tua (JHT) bisa dilakukan dengan melalui daring (BPJS Ketenagakerjaan online).

Deputi Direktur Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BP Jamsostek, Irvansyah Utoh Banja, menjelaskan klaim BPJS Ketenagakerjaan program JHT bisa diajukan melalui Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan.

Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan adalah kependekan dari Layanan Tanpa Kontak Fisik. Alias prosedur cara mencairkan BPJS Ketenagakerjaan program JHT melalui jaringan internet tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X