Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Paket Menikah di Hotel? Ini Kisaran Biaya dan Fasilitasnya

Kompas.com - 06/04/2021, 15:37 WIB
Muhammad Choirul Anwar

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Pernikahan adalah momen berharga dalam kehidupan suatu pasangan, sehingga tak sedikit yang ingin merayakannya dengan sebuah resepsi yang akan terus dikenang.

Bagi kamu yang berencana menikah, biasanya sudah menyiapkan tema pernikahan yang unik. Tema tersebut bisa juga berkonsep pernikahan tradisional, atau pernikahan mewah dan modern.

Bagi kamu yang berencana menikah, paket resepsi pernikahan di hotel bisa jadi salah satu solusi. Umumnya, hotel juga menyediakan tim ahli profesional untuk membantu konsep pesta pernikahan impianmu.

Baca juga: Bayar Biaya Nikah KUA Bisa Via Bukalapak, Simak Caranya

Mereka akan menyusun dengan cermat dan mengkoordinasikan setiap momen di hari istimewa kamu dengan baik dan fokus pada setiap detail sampai akhir, sehingga lebih praktis.

Paket hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia bisa jadi salah satu referensi untukmu jika ingin menghitung perkiraan biaya menikah dan fasilitas apa saja yang didapatkan.

Berikut ini rangkuman biaya menikah di hotel tahun 2021 dikutip dari keterangan resmi Marriott International Indonesia.

Ragam biaya menikah di hotel Jakarta

Jika kamu ingin menggelar pernikahan mewah, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, bisa jadi jadi alternatifnya. Kamu bisa memanfaatkan venue Glass House, lokasi semi-outdoor yang terletak di Lantai 8 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Di tempat tersebut, pesta pernikahan bisa berlangsung dengan menghadap ke taman yang rimbun dan pemandangan kota. Dengan begitu, Glass House menawarkan suasana yang intim untuk upacara romantis kamu.

Baca juga: Berapa Biaya Nikah di KUA Terbaru?

Biaya menikah di The Ritz-Carlton Jakarta yakni tersedia harga paket mulai dari Rp1.288.000 per orang. Paket tersebut bisa dipesan untuk minimal 50 orang, yang hanya berlaku hingga 31 Agustus 2021.

Pilihan lainnya adalah The Westin Jakarta. Kamu bisa merayakan momen pernikahan impian dengan perayaan intim di Wayra.

Berada di lantai 67, Wayra merupakan tempat tertinggi di Indonesia dengan pemandangan cakrawala kota Jakarta.

Tempat ini menawarkan teras dalam dan luar ruangan hingga 50 tamu, dengan akses langsung dari lantai dasar. Harga paket menikah di The Westin Jakarta dibanderol mulai dari Rp75 juta untuk 30-50 orang.

Paket menikah di hotel Jakarta juga disediakan JW Marriott Hotel Jakarta. Di lokasi ini, terdapat berbagai pilihan ruang hotel yang dapat disesuaikan.

Baca juga: 7 Langkah Menghemat Biaya Pernikahan

Harga paket menikah di JW Marriott Hotel Jakarta ini dipatok mulai dari Rp728.000 per orang. Paket pernikahan tersebut berlaku hingga Juni 2021.

Biaya menikah di Resor Bali

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com