KILAS

ShopeePay Gandeng Alfamart dan Alfamidi Tawarkan Promo Murmer Ramadhan

Kompas.com - 07/04/2021, 17:11 WIB
Promo MURMER Spesial Ramadan. DOK. ShopeePayPromo MURMER Spesial Ramadan.

KOMPAS.com – Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan berharap, kolaborasi spesial pihaknya bersama Alfamart dan Alfamidi mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman dan dekat dari rumah.

“Utamanya, menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia. Pasalnya, menjelang Ramadhan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya,” kata Cindy dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (7/4/2021).

Guna mendukung kebutuhan tersebut, lanjut Cindy, ShopeePay menghadirkan promo "Murmer Spesial Ramadhan Alfamart dan Alfamidi" dengan penawaran diskon hingga 70 persen.

Adapun menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi dapat ditemukan di fitur "Deals Sekitarmu" melalui sistem pembayaran digital yang terintegrasi, yaitu "Voucher Cashback".

Baca juga: Pengguna ShopeePay Bisa Dapat Voucher Cashback 100 Persen

Cindy menjelaskan, 2021 menjadi tahun kedua bagi masyarakat Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dari rumah.

“Dalam rangka merayakan momen Ramadhan tersebut, masyarakat dapat menjadikan belanja di minimarket dekat rumah sebagai salah satu alternatif belanja aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain aman dan nyaman, masyarakat juga dapat memperoleh keuntungan tambahan dari berbagai promo menarik yang ditawarkan minimarket sekitar tempat tinggal, seperti Alfamart dan Alfamidi.

Seperti diketahui, Alfamart dan Alfamidi merupakan perusahaan dengan jaringan minimarket terbesar di Indonesia. Perusahaan ini mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga: BUMN Ini Bangun Minimarket Khusus Produk Buatan Indonesia

Menurut catatan tersebut, masyarakat menghabiskan kurang dari sepuluh menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Cindy mencontohkan, pada Ramadhan 2020, Alfamart dan Alfamidi melihat demand cukup tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10-15 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.