[TREN HIBURAN KOMPASIANA] Rekomendasi Lagu Galau bagi yang Baru Putus | Under The Tree, Dilema 3 Perempuan dalam Bingkai Nuansa Bali

Kompas.com - 07/04/2021, 18:54 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPASIANA---Ketika sebuah hubungan baru saja berakhir, salah satu paling ampun untuk bisa cepat move on adalah dengan mendengarkan lagu.

Berbeda dengan anggapan kebanyakan orang yang menganggap mendengarkan lagu saat galau dapat menambah beban perasaan hingga depresi, mendengar lagu dalam kondisi saat ini dipercaya dapat bisa menenangkan isi pikiran dan hati seseorang.

Enggak hanya itu, mendengarkan lagu juga dapat melepaskan hormon-hormon negatif sehingga dapat memperbaiki mood seseorang.

Adapun lagunya yang beragam, mulai dari lagu-lagu yang penuh kenangan dengan si dia, yang musiknya sedih banget, hingga lagu-lagu yang cocok didengerin pas hujan-hujan.

Selain soal mendengarkan lagu saat galau, ada juga ulasan film Under The Tree yang menceritakan tiga perempuan yang memiliki konflik batin dan sedang mencari solusi juga jati diri.

Berikut 3 konten menarik dan populer kategori Hiburan di Kompasiana:

Mendengarkan lagu dalam kondisi seperti ini dapat lebih menenangkan pikiran dan hati.

1. Rekomendasi 8 Lagu Galau Sebelum Tidur buat Kamu yang Baru Putus

Rekomendasi pertama jatuh pada lagu Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK! karya Sal Priadi.

Kompasianer Krisna Mustikarani mengatakan lagu ini sangat enak dan lirknya bagus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X