Kompas.com - 12/04/2021, 13:31 WIB
Politeknik SSN buka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun 2021. Politeknik SSNPoliteknik SSN buka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Siber dan Sandi Negara (BSN) telah membuka pendaftaran untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) atau STSN.

Mahasiswa yang melakukan pendidikan di STSN nantinya akan diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan masing-masing program studi yang dipelajari.

Terdapat tiga program studi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa yang ingin belajar di STSN, yakni Rekayasa Kriptografi, Rekasa Perangkat Keras Kriptografi, serta Rekayasa Keamanan Siber.

Baca juga: Jadi CPNS Kemenkumham Jalur Ikatan Dinas, Simak Dokumen Persyaratannya

Dikutip dari Pengumuman Calon Mahasiswa Baru Sekolah Kedinasan Poltek SSN, jumlah kuota formasi yang diterima tahun 2021 ini sebanyak 100 mahasiswa.

Untuk proses pendaftarannya, pelamar wajib melakukan pendaftarans ecara online melalui laman http://dikdin.bkn.go.id atau https://sscasn.bkn.go.id dan mengungga dokumen yang dipersyaratkan mulai tanggal 9-30 April 2021.

Berikut persyaratan umum, persyaratan administratif, serta lokasi PMB STSN 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persyaratan Umum

1. WNI

2. Pria/Wanita

3. Siswa kelas XII atau lulusa SMA/MA jurusan IPA, SMK Teknik Elektronika (Teknik Audio Video/Tekni Elektronika Industri/Teknik Elektronika Daya dan Komunikasi), SMK TI bidang keahlian TIK (Rekayasa Perangkat Lunak/Teknik Komputer dan Jaringan/SIstem Informatika, Jaringan dan Aplikasi)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.