[TREN FILM KOMPASIANA] "Raya and The Last Dragon" Kental Kultur Asia Tenggara | "Shinbi's House" Animasi Hantu Lucu untuk Anak-Anak

Kompas.com - 12/04/2021, 22:32 WIB
Raya meminta bantuan naga yang legendaris, Sisu. Suara Raya diisi oleh aktris Kelly Marie Tran sedangkan Sisu oleh Awkwafina. DisneyRaya meminta bantuan naga yang legendaris, Sisu. Suara Raya diisi oleh aktris Kelly Marie Tran sedangkan Sisu oleh Awkwafina.

KOMPASIANA---Saat mendengar film animasi, mungkin yang terlintas adalah film yang identik dengan anak-anak.

Tapi jangan salah, ternyata film jenis ini juga memiliki banyak penggemar dari kalangan dewasa.

Setiap tahunnya, berbagai studio animasi berlomba untuk menghadirkan film animasi berkualitas untuk memanjakan para penonton.

Mereka tak cuma menampilkan film yang hanya menarik dari tampilan visual tetapi juga menyajikan cerita yang unik dan edukatif.

Bagi kamu yang rindu dan ingin menonton serta mengekplorasi film-film animasi, berikut 4 rekomendasi film di Kompasiana:

1. "Raya and The Last Dragon" yang Kental dengan Kultur Asia Tenggara

Film animasi keluaran Disney yang berjudul Raya and The Last Dragon jadi salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun 2021 ini.

Raya and The Last Dragon mengangkat kisah tentang seorang putri bernama Raya dan berlatar di sebuah negeri yang indah dan subur bernama Kumandra.

Dikisahkan di negeri ini para manusia dan naga hidup berdampingan. Hingga suatu ketika datanglah ancaman dari monster yang disebut Druun.

Cerita tentang putri Raya dan petualangannya terinspirasi dari kultur budaya masyarakat Asia Tenggara.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X