Telkom Ajak Masyarakat Jadi Agen Digital Berpenghasilan hingga Jutaan Rupiah, Simak Caranya

Kompas.com - 13/04/2021, 12:05 WIB
Layanan IndiHome. Dok. TelkomLayanan IndiHome.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Sobat IndiHome.

VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, Sobat IndiHome merupakan program yang dijalankan perseroan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menjadi agen digital layanan IndiHome.

“Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Cara Menghitung Pajak Penghasilan Untuk Karyawan dan Simulasinya

Lebih lanjut Kurniawan menjelaskan, agen digital itu nantinya akan bertugas menyebarkan kode referral registrasi IndiHome melalui akun media sosial maupun jejaring pesan singkat seperti WhatsApp.

Ketika ada orang yang mendaftar sebagai pelanggan IndiHome dengan menggunakan kode referral yang dibagikan, maka Sobat IndiHome akan mendapat poin yang nantinya bisa dikonversi dalam bentuk rupiah.

Poin juga akan didapatkan Sobat IndiHome ketika pelanggan tersebut melakukan pembayaran tagihan layanan setiap bulannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sehingga, poin dan penghasilan pun terus mengalir setiap bulan," ujar Kurniawan.

Program yang diinisiasi sejak Februari 2020 itu disebut telah menarik lebih dari 31.000 orang untuk bergabung sebagai Sobat IndiHome.

Baca juga: Cek Besaran Lengkap Tunjangan Tambahan PNS untuk Jabatan Fungsional

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.