[TREN LOVE KOMPASIANA] Pria Cuek Lebih Menarik Wanita | Alasan Wanita Lebih Memilih untuk Menikahi Pria Lebih Tua

Kompas.com - 15/04/2021, 19:19 WIB
Ilustrasi jatuh cinta shutterstockIlustrasi jatuh cinta

KOMPASIANA---Saat pendekatan umumnya pria akan berbuat apapun demi menarik perhatian wanita idamannya. Mulai dari menanyakan kabar, memberikan perhatian, hingga antar-jemput si perempuan.

Namun tidak pada pria yang cuek. Pria yang memiliki sikap ini cenderung jarang bicara dan tak acuh dengan keadaan sekitar.

Terkadang, sikap dinginnya ini justru membuat wanita penasaran.

Dan konon, pria cuek tahu betul bagaimana memperlakukan wanita yang sedang bercerita atau berkeluh kesah.

Selain terkait sikap cuek pria yang justru lebih membuat wanita penasaran, ada juga mengenai sibling rvalry dan alasan wanita lebih memilih menikahi pria yang lebih tua.

Berikut konten-konten menarik dan populer kategori Love di Kompasiana:

1. Alasan Mengapa Pria Cuek Lebih Menarik Buat Wanita

Pria cuek biasanya adalah tipe orang yang sangat demokratis. Dia menjunjung tinggi rasa saling menghargai dan saling menghormati.

Dia tidak akan terlalu sering memaksakan kehendak. Justru dia mudah sekali memberikan kepercayaan kepada pasangannya.

Pria cuek bukan orang yang suka menuntut dan/atau membatasi gerakmu. Dia lebih bebas mempersilahkan pasangannya untuk menjalin relasi dengan siapapun asal positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X