Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Cek Resi SiCepat: SiCepat Reg, SiCepat Halu, dan SiCepat Gokil

Kompas.com - 17/04/2021, 07:05 WIB
Muhammad Idris

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT SiCepat Express atau dikenal dengan SiCepat merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Pelacakan atau cek resi SiCepat bisa dilakukan via online.

Meski tergolong pemain baru, perkembangan perusahaan jasa pengiriman ini terbilang sangat cepat, jaringannya sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek resi SiCepat (lacak resi SiCepat) bisa menggunakan perangkat browser maupun dengan aplikasi SiCepat Express yang bisa diunduh di gadget, baik android maupun iPhone.

Berikut link resmi untuk cek cek resi SiCepat (SiCepat cek resi) untuk berbagai jenis layanan pengiriman seperti cek resi SiCepat Halu dan cek resi SiCepat Reg:

Baca juga: Cek Resi J&T di Sini: J&T Express dan J&T Reguler

Untuk penggunaan tampilan desktop, setelah masuk ke laman resmi lacak resi SiCepat, pelacakan atau cek resi SiCepat dilakukan dengan mengisi nomor resi di kolom bagian tengah tampilan layar lalu klik tombol "Lacak".

Cek resi SiCepat ini bisa dilakukan dengan mengisi beberapa nomor resi sekaligus untuk memudahkan jika melakukan pengiriman paket lebih dari satu.

Selain menyediakan sistem pelacakan atau cek resi SiCepat otomatis, J&T juga menyediakan fitur untuk mengetahui tarif kiriman untuk berbagai daerah destinasi dan berat paket yang dikirimkan.

Baca juga: Cara Cek Resi JNE, J&T, Anteraja, Tiki, Pos, Wahana, dan SiCepat

Fitur lainnya yakni "Lokasi" untuk mengetahui drop point atau lokasi counter SiCepat terdekat sesuai dengan wilayah yang dipilih.

Perusahaan ekspedisi ini juga dikenal dengan operasionalnya yang tak mengenal libur, baik saat akhir pekan maupun libur nasional.

Sementara untuk layanan customer service SiCepat termasuk informasi cek resi SiCepat, pelanggan dapat menghubungi customer service 24 jam di 021-5020-0050, Line @sicepat, dan email customer.care@sicepat.com.

Selain cek resi SiCepat, untuk cek resi jasa ekspedisi perusahaan lain seperti JNE, J&T, Anteraja, Pos Indonesia, Tiki, Wahana, dan sebagainya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Sementara untuk informasi tarif pengiriman atau cek ongkir bisa dilihat dalam tautan berikut ini.

Baca juga: Cek Resi JNE di Sini: JNE Reg, JNE OK, JNE Yes, dan JNE JTR

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com