Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesial Ramadhan, Gramedia Tebar Promo Selama 1 Bulan Lebih

Kompas.com - 19/04/2021, 12:03 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Gramedia memberikan beragam promo menarik dalam program “Gramedia Ramadhan” yang berlangsung dari 7 April – 23 Mei 2021.

Mengutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/4/2021), Gramedia memberikan diskon 20 persen untuk kategori buku-buku kuliner dan memasak.

Selain itu, buku-buku religi anak pilihan spesial dan buku religi Islam juga diberikan diskon sebesar 15 persen.

Diskon spesial juga disediakan untuk kategori novel, pelanggan bisa mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk setiap novel yang ada di Gramedia dengan minimum pembelian Rp 250.000.

Baca juga: Sri Mulyani: Anggaran Covid-19 Capai Rp 130 Triliun, Setara Bangun 9.352 Km Jalan

Gramedia juga menghadirkan paket-paket spesial, seperti Parcel Ramadhan Buku Religi yang berisi buku-buku religi Islam pilihan dengan diskon 20 persen. Ada juga Parcel Ramadhan Buku Al-Quran berisi berbagai macam Al-Quran spesial yang didiskon 15 persen.

Dalam mendukung suasana Ramadhan, Gramedia juga memberi penawaran spesial produk-produk non-buku seperti sajadah, rekal jati ukir, kalam penunjuk mengaji, tasbih digital, rekal, songkok, dan lain-lain yang dibanderol diskon hingga 20 persen.

Selain itu, ada pula penawaran spesial untuk produk tas ransel, tas pouch, foldable bag, dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 20.000. Khusus produk Eversac pilihan, diberikan diskon juga hingga 70 persen.

Baca juga: Selain BRI, 4 Bank Ini Juga Pamit dari Aceh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com