Kompas.com - 19/04/2021, 14:03 WIB
SiCepat Gandeng Citilink SiCepat EkspresSiCepat Gandeng Citilink

JAKARTA, KOMPAS.com - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres) menggandeng PT Citilink Indonesia (Citilink) untuk memperluas brand awareness dengan melakukan pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu strategi mereka memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas sebagai ekspedisi asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri, seperti Citilink.

Baca juga: Cara Cek Resi SiCepat: SiCepat Reg, SiCepat Halu, dan SiCepat Gokil

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres sendiri akan semakin dikenal oleh masyarakat luas," ujar The Kim Hai dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Senin (19/4/2021).

The Kim Hai berharap kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada 2 pesawat mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres.

SiCepat Ekspres Asli Indonesia juga menjadi bagian kampanye SiCepat Ekspres untuk mendukung partner yang berada di ekosistem logistic dan e-commerce, terutama untuk produk-produk local, dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemi Covid-19.

Selain itu kerja sama tersebut sebagai bentuk respon kepada pengguna layanan SiCepat Ekspres dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15 juta paket di bulan April ini (data sampai dengan 15 April 2021) dan diprediksi di kuartal II/ 2021 akan mencapai kenaikan hingga 42 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cara Cek Resi JNE, J&T, Anteraja, Tiki, Pos, Wahana, dan SiCepat

Sementara itu, Direktur Utama Citilink, Juliandra mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya kerja sama ini.

Sebab, menurut dia SiCepat Ekspres memiliki kinerja yang baik di bidang logistik.

“Saat ini Citilink menerbangi lebih dari 80 rute di lebih dari 30 kota di Indonesia sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres ini nantinya akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres ini mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand ASLI Indonesia di seluruh nusantara,” kata Juliandra.

Dia berharap melalui kerja sama ini, kolaborasi yang baik antar-stakeholder penerbangan mampu menggeliatkan kembali dunia penerbangan nasional Tanah Air.

Baca juga: SiCepat Ekspres Dapat Suntikan Modal 170 Juta Dollar AS dari Berbagai Investor

Termasuk sinergi dengan layanan logistik, salah satunya melalui kerja sama ini, sehingga pada akhirnya dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.