Kini Pengguna Shopee Bisa Gunakan Fitur Khusus Produk Lokal

Kompas.com - 19/04/2021, 16:07 WIB
Direktur Eksekutif Shopee saat acara Media Gathering Unjuk Karya Produk Lokal Bersama #ShopeePilihLokal yang disiarkan secara virtual, Senin (19/4/2021). (Tangkapan Layar) KOMPAS.com/ELSA CATRIANADirektur Eksekutif Shopee saat acara Media Gathering Unjuk Karya Produk Lokal Bersama #ShopeePilihLokal yang disiarkan secara virtual, Senin (19/4/2021). (Tangkapan Layar)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee resmi meluncurkan salah satu fitur terbarunya untuk mendukung produk-produk lokal yaitu Shopee Pilih Lokal.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handika Jahja mengatakan, fitur ini dihadirkan untuk membantu para pembeli menemukan produk lokal yang berkualitas sesuai dengan kebutuhannya. Sementara untuk para penjual, fitur tersebuat diyakini bisa meningkatkan penjualan.

"Shopee Pilih Lokal ini bukan lagi hanya bentuk kampanye saja tapi secara khusus kami hadirkan ke dalam bentuk fitur. Fitur ini membantu para konsumen Shopee menemukan produk lokal yang berkualitas sesuai kesukaan mereka dan para pemain lokal juga merasa terbantu bisa meningkatkan penjualannya," ujar Handika dalam Media Gathering Unjuk Karya Produk Lokal Bersama #ShopeePilihLokal yang disiarkan secara virtual, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Anak-Anak Dikhawatirkan Bisa Jangkau Rokok karena Harga Turun

Dia mengatakan ada beragam produk yang dijual dalam fitur baru tersebut mulai dari produk kecantikan, fesyen, hingga peralatan kebutuhan rumah tangga.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran fitur ini, Shopee juga memberikan beragam promo mulai dari voucher belanja hingga diskon 80 persen.

Co-Founder JINISO Dian Fiona mengatakan, fitur Shopee Pilih Lokal akan mempermudah mengembangkan produknya hingga bisa menyesuaikan pasar yang besar dalam negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan hadirnya fitur ini, para pemain lokal punya wadah yang mendukung. Berharap dengan fitur ini penjualan para produk lokal juga bisa meningkat," ucap dia.

Baca juga: Direktur Shopee: Produk UMKM Lokal Enggak Kalah dari Produk Luar Negeri



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X