Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank OCBC NISP Buka Banyak Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 21/04/2021, 10:32 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank OCBC NISP (Bank OCBC NISP) membuka kesempatan bagi kamu yang ingin berkarier di sektor perbankan. Salah satu bank swasta buku III ini membuka lowongan kerja untuk penempatan di DKI Jakarta.

Melansir laman resmi OCBC NISP, Rabu (21/4/2021) posisi yang dibuka antara lain Emerging Business Relationship Manager Hunter - Le Grandeur, Investor Relations Officer, IT Network, IT Virtual, dan Product Management Officer.

Bagi kamu yang berminat bisa masuk ke laman resmi www.ocbcnisp.com, kemudian klik tombol ‘Karir’, lalu pilih ‘profesional’.

Selanjutnya, pilih lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian Anda, lalu klik ‘Apply Now’. Masukkan email Anda dan klik ‘Next’. Isi data diri Anda, upload CV, identitas dan foto Anda, lalu klik ‘Submit’.

Baca juga: BCA Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru, Cek Syaratnya

Persyaratan

1. Emerging Business Relationship Manager Hunter - Le Grandeur

Persyaratannya untuk posisi ini antara lain, merupakan lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu, memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang marketing perbankan, memiliki network yang luas, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Lamaran ini berlaku hingga tanggal 20 Juli 2021.

Adapun deskripsi untuk pekerjaan ini antara lain, membuka dan memperluas akuisisi channel baru (property agent), merencanakan dan menyelenggarakan Event Community Marketing sesuai dengan strategi Emerging Business dan potensi Cabang, menganalisa dan memastikan calon debitur sesuai dengan target market untuk diproses lebih lanjut, dan melaksanakan Action Plan sesuai dengan strategi Emerging Business.

2. Investor Relations Officer

Untuk posisi ini persyaratannya antara lain memiliki pendidikan minimal S1 bidang Keuangan / Akuntansi / Bisnis Management, memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Investor Relation, terutama di industri Banking / Financial Industry, memiliki kemampuan bahasa inggris yang sangat baik secara tulisan dan lisan, dan memiliki pengalaman sebagai auditor eksternal lebih diutamakan.

Adapun deskripsi pekerjaan Investor Relations Officer yakni, membantu pembuatan materi presentasi kinerja Bank, Laporan Tahunan, materi RUPS/Public Expose, mengkoordinasikan aktivitas aksi korporasi Bank seperti Penerbitan SUrat Berharga (Saham, Obligasi, MTN dll) serta aksi korporasi, dan menyiapkan aktivitas-aktivitas lainnya yang diperlukan sehubungan dengan pemenuhan fungsi Investor Relations. Lowongan kerja ini berlaku hingga tanggal 9 Juli 2021.

3. IT Network

Persyaratan bagi yang berminat antara lain merupakan lulusan S1 dari Jurusan Computer Science/Information Technology, memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai IT Data Center / IT Networking, memiliki analytical thinking yang baik, dan terbiasa dengan shifting. Lamaran ini berlaku hingga 30 Juni 2021.

Adapun job deskripsi untuk posisi ini antara lain, menjaga availability dan uptime network Data Center dan Cabang, melakukan instalasi dan konfigurasi perangkat network, melakukan patching dan upgrade perangkat network, monitoring dan reporting capacity & performance perangkat network, monitoring replikasi perangkat network DRC, dan melakukan proses swing over DC – DRC.

Baca juga: Lembaga Penjamin Simpanan Buka Banyak Lowongan Kerja, Minat?

4. IT Virtual

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com