Kompas.com - 21/04/2021, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan AirAsia kini memperluas lini bisnisnya ke penjualan produk kecantikan. Perusahaan ini resmi meluncurkan airasia beauty di Indonesia pada hari ini.

Bisnis terbaru perusahaan asal Malaysia ini bergerak di kategori e-commerce kecantikan yang menjual ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia.

"Sepanjang pandemi tahun 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digital menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp," ujar CEO AirAsiaGroup Tony Fernandes dalam keterangannya, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Nasabah Komplain soal Unit Link, Ini Respons Bos Prudential

AirAsia bekerja sama dengan lini usaha logistiknya, Teleport, sebagai mitra pengantaran produk yang dipasarkan di airasia beauty. Perusahaan memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan menjamin keamanan produk hingga diterima oleh pembeli.

Tony mengatakan, pihaknya telah menggarap layanan e-commerce AirAsia dengan airasia shop, airasia food, airasia fresh, dan kini airasia beauty yang turut tergabung ke dalam lini bisnis airasia delivers.

Adapun airasia delivers didukung sepenuhnya oleh mitra pengiriman barang, Teleport, yang sudah lebih dulu merambah di Malaysia, Filipina, hingga Singapura.

"Saat ini adalah waktunya untuk hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Layanan e-commerce kami menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang," kata dia.

Baca juga: Jokowi: Saya Sangat Senang Harga Gabah Sudah Bagus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.