Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Pastikan Layanan Prima Hingga Idul Fitri, Telkom Hadirkan Siaga RAFI 2021

Kompas.com - 22/04/2021, 11:31 WIB
Alifia Nuralita Rezqiana,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Direktur Utama PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah pihaknya menyiapkan petugas posko yang berjaga 24 jam, demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima sampai Hari Raya Idul Fitri 2021.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kami sadar pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi, terlebih di saat menjelang Idul Fitri,” kata Ririek, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com terima Kamis (22/4/2021).

Hal tersebut dikatakan Ririek saat bersama Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi, melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2021 di wilayah Telkom Regional III, di Posko TelkomGroup di Graha Merah Putih, Bandung, Rabu (21/4/2021).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan TelkomGroup agar tetap optimal, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Apalagi kini kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi.

Baca juga: Partisipasi Telkom di Hannover Messe 2021 Dukung Kedaulatan Digital Indonesia

Untuk diketahui, TelkomGroup Siaga RAFI 2021 yang mengusung tema “Tetap Terhubung dan Terlindung” terdiri dari tiga program utama, yaitu Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Ketiga program tersebut diselenggarakan secara nasional sejak awal Ramadhan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Ririek berharap program TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat dirasakan manfaatnya oleh pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan.

Dengan demikian, Telkom dapat membantu masyarakat memaknai Ramadhan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pihak Telkom yakin pandemi Covid-19 telah mengubah adopsi digital masyarakat. Melalui adanya digitalisasi yang dihadirkannya, Telkom berharap dapat mempermudah aktivitas masyarakat Indonesia.

Serahkan bantuan 

Selain melakukan peninjauan, Direktur Utama PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah juga menyerahkan bantuan TelkomGroup Berbagi secara simbolis kepada Telkom Regional III.

Baca juga: Partisipasi Telkom di Hannover Messe 2021 Dukung Kedaulatan Digital Indonesia

Bantuan tersebut terdiri dari bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, bantuan santunan anak yatim, dan bantuan santunan duafa.

Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 miliar.

Pada kesempatan tersebut, terdapat pula program LinkAja Charity, yaitu Program Sahabat Ramadhan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Usai meninjau infrastruktur untuk memastikan layanan Telkom, Ririek mengunjungi data center neuCentrIX Lembong.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com