KILAS

Pastikan Layanan Prima Hingga Idul Fitri, Telkom Hadirkan Siaga RAFI 2021

Kompas.com - 22/04/2021, 11:31 WIB
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kedua dari kiri) didampingi Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi (kedua dari kanan) dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat Sujito (paling kanan) menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di GraPARI TelkomGroup Lembong dalam Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, Bandung, pada Rabu (21/4/2021). Dok. Humas Telkom IndonesiaDirektur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kedua dari kiri) didampingi Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi (kedua dari kanan) dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat Sujito (paling kanan) menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di GraPARI TelkomGroup Lembong dalam Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, Bandung, pada Rabu (21/4/2021).

KOMPAS.com – Direktur Utama PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah pihaknya menyiapkan petugas posko yang berjaga 24 jam, demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima sampai Hari Raya Idul Fitri 2021.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kami sadar pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi, terlebih di saat menjelang Idul Fitri,” kata Ririek, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com terima Kamis (22/4/2021).

Hal tersebut dikatakan Ririek saat bersama Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi, melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2021 di wilayah Telkom Regional III, di Posko TelkomGroup di Graha Merah Putih, Bandung, Rabu (21/4/2021).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan TelkomGroup agar tetap optimal, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Apalagi kini kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi.

Baca juga: Partisipasi Telkom di Hannover Messe 2021 Dukung Kedaulatan Digital Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, TelkomGroup Siaga RAFI 2021 yang mengusung tema “Tetap Terhubung dan Terlindung” terdiri dari tiga program utama, yaitu Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Ketiga program tersebut diselenggarakan secara nasional sejak awal Ramadhan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Ririek berharap program TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat dirasakan manfaatnya oleh pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan.

Dengan demikian, Telkom dapat membantu masyarakat memaknai Ramadhan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pihak Telkom yakin pandemi Covid-19 telah mengubah adopsi digital masyarakat. Melalui adanya digitalisasi yang dihadirkannya, Telkom berharap dapat mempermudah aktivitas masyarakat Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X