Kompas.com - 23/04/2021, 17:22 WIB
Logo Tokopedia TokopediaLogo Tokopedia
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Ramadan, festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang rutin diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, kini hadir setiap hari hingga 12 Mei 2021.

“Ini komitmen Tokopedia mempermudah masyarakat menemukan pilihan produk dan layanan selama Ramadan, serta mendorong pemerataan ekonomi syariah secara digital di Indonesia,” kata VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti dalam virtual konferensi, Jumat (23/4/2021).

Festival belanja bulanan WIB ini berbeda dengan WIB biasanya, WIB Spesial Ramadan yang akan diadakan setiap hari menawarkan berbagai promo seperti bebas ongkir sepuasnya, cashback spesial sampai diskon hingga 90 persen untuk berbagai produk kebutuhan, mulai dari makanan dan minuman, fesyen hingga parsel.

“Transaksi parsel makanan di Tokopedia pada Ramadan 2020 tercatat melonjak hampir 4 kali lipat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” ujar Hilda.

Baca juga: Mal Diprediksi Bakal Dipadati Pengunjung Saat Larangan Mudik Berlaku

Guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempererat silaturahmi di tengah pandemi dengan aman, Paket Selamat Tokopedia turut menawarkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk digital, seperti pulsa, paket data, voucher gim dan streaming hingga pembayaran listrik PLN.

Selain itu, ada juga Daily Ngabuburit Serba 20 Ribu di Tokopedia Play yang menghadirkan pengalaman live shopping setiap hari hingga 12 Mei 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Masyarakat bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari kendaraan motor hingga emas hanya Rp 20.000,” ungkap dia.

Hilda menambahkan, WIB Spesial Ramadan yang akan berlangsung khusus di 23 dan 29 April 2021, di mana masyarakat bisa menikmati beragam penawaran menarik, seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 100, Bebas Ongkir Sepuasnya dan cashback spesial.

“Ke depannya, Tokopedia berharap dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus membantu berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Hilda.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Pembayaran THR Bisa Dongkrak 1 Persen PDB RI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.