Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[KURASI KOMPASIANA] 4 Rekomendasi Drama Korea: dari "Taxi Driver", "Vincenzo", dan "Fix You"

Kompas.com - 24/04/2021, 17:17 WIB
Harry Rhamdhani

Penulis

KOMPASIANA---Membahas tentang drama Korea seakan tidak ada habisnya. Nyaris setiap bulan selalu ada tema dan judul drama Korea baru yang menarik penonton.

Salah satu yang kini tengah banyak dibicarakan adalah drama Korea "Taxi Driver". Drama bergenre thriller yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom ini berkisah tentang layanan taksi mewah.

Namun, tak seperti layanan taksi biasa yang bertujuan untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan. Layanan taksi dalam "Taxi Driver" ini justru menjalankan balas dendam pelangganya.

Bagaimana cara layanan ini melakukan aksi balas dendam tersebut?

Selain drama "Taxi Driver", ada juga ulasan mengenai drama dari aktor Song Joongki yang saat ini juga sedang populer dan drama "Fix You" yang mengangkat tema tentang kesehatan mental.

Berikut 4 konten menarik dan populer kategori Film di Kompasiana:

1. Taxi Driver: Balas Dendam Melalui Layanan Taksi Mewah

Dalam "Taxi Driver" Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi mewah yang menjalankan misi balas dendam para pelanggannya. Sementara itu Esom berperan sebagai Kang Ha Na, jaksa yang menyelidiki kasus yang berhubungan dengan taksi mewah.

Drama ini diberi rate 19 tahun ke atas karena banyak mengandung adegan action yang sadis. Meski begitu menurut Kompasianer Sri Pujiati cerita yang disajikan tetap menarik, tidak berbelit, dan juga membuat penasaran penonton.

Selain itu, drama ini juga dibumbui dengan banyak aksi memukau terutama yang ditampilkan oleh Lee Je Hoon saat dia terjun langsung ke lapangan dan berhadapan dengan pelaku kejahatan. (Baca selengkapnya)

2. "Vincenzo", Drama Korea Terbaru Song Joong Ki yang Seru dan Menghibur

Penampilan duet Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam "Vincenzo" sukses menarik perhatian dan mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton.

Hal tersebut ditandai dengan perolehan rating tinggi drama ini dalam setiap episode yang ditayangkan.

Dalam ulasannya, Kompasianer Meirri Alfianto menyebut bahwa kesuksesan "Vincenzo" tak hanya mengandalkan pesona ketampanan Song Joong Ki semata, tapi drama bergenre action ini juga dikemas dengan sangat menarik.

"Kita tidak akan dibuat terlalu tegang seperti saat menonton kebanyakan film action lainnya karena drama ini dibumbui dengan adegan-adegan komedi yang amat kocak," ungkapnya. (Baca selengkapnya)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com