[KURASI KOMPASIANA] 4 Rekomendasi Drama Korea: dari "Taxi Driver", "Vincenzo", dan "Fix You"

Kompas.com - 24/04/2021, 17:17 WIB
Pyo Ye Jin dalam serial drama Taxi Driver (2021). SBSPyo Ye Jin dalam serial drama Taxi Driver (2021).

KOMPASIANA---Membahas tentang drama Korea seakan tidak ada habisnya. Nyaris setiap bulan selalu ada tema dan judul drama Korea baru yang menarik penonton.

Salah satu yang kini tengah banyak dibicarakan adalah drama Korea "Taxi Driver". Drama bergenre thriller yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom ini berkisah tentang layanan taksi mewah.

Namun, tak seperti layanan taksi biasa yang bertujuan untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan. Layanan taksi dalam "Taxi Driver" ini justru menjalankan balas dendam pelangganya.

Bagaimana cara layanan ini melakukan aksi balas dendam tersebut?

Selain drama "Taxi Driver", ada juga ulasan mengenai drama dari aktor Song Joongki yang saat ini juga sedang populer dan drama "Fix You" yang mengangkat tema tentang kesehatan mental.

Berikut 4 konten menarik dan populer kategori Film di Kompasiana:

1. Taxi Driver: Balas Dendam Melalui Layanan Taksi Mewah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam "Taxi Driver" Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi mewah yang menjalankan misi balas dendam para pelanggannya. Sementara itu Esom berperan sebagai Kang Ha Na, jaksa yang menyelidiki kasus yang berhubungan dengan taksi mewah.

Drama ini diberi rate 19 tahun ke atas karena banyak mengandung adegan action yang sadis. Meski begitu menurut Kompasianer Sri Pujiati cerita yang disajikan tetap menarik, tidak berbelit, dan juga membuat penasaran penonton.

Selain itu, drama ini juga dibumbui dengan banyak aksi memukau terutama yang ditampilkan oleh Lee Je Hoon saat dia terjun langsung ke lapangan dan berhadapan dengan pelaku kejahatan. (Baca selengkapnya)

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.