Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng BNI, Garuda Indonesia Gelar Promo hingga Diskon Tiket 86 Persen di GOTF

Kompas.com - 26/04/2021, 15:20 WIB
Ade Miranti Karunia,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 86 persen dalam perhelatan Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung secara daring. GOTF ini dimulai pada Selasa (27/4/2021) besok hingga 2 Mei 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, diskon tiket tersebut berlaku untuk penerbangan mulai 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Pelaksanaan event GOTF ini juga melibatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk ketiga kalinya.

"GOTF di bulan April ini kami juga hadirkan beberapa penawaran terbaik dari Garuda, diskon hingga 86 persen. Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Khususnya untuk sejumlah rute domestik yang menjadi destinasi wisata unggulan," katanya dalam konfrensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Kabar Gembira bagi UMKM Eksportir Pemula, Garuda Bakal Diskon 50 Persen Tarif Kargo

Dengan alasan penidiaan aktivitas mudik Lebaran tahun ini, maka Garuda telah menjadwalkan periode perjalanan dari promo diskon GOTF.

"Khusus di kesempatan ini kami menyampaikan bahwa periode perjalanan ini kami tentukan sesuai dengan arahan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik sepanjang 6 sampai 17 Mei," ujarnya.

Pada GOTF April fase kedua ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Adapun untuk harga tiket yang ditawarkan selama GOTF antara lain meliputi rute:

• Jakarta-Lombok (return) Rp 940.000an

• Jakarta-Yogyakarta (return) Rp 640.000an

• Jakarta-Banyuwangi (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Surabaya (return) Rp 740.000an

• Jakarta-Denpasar (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Labuan Bajo (return) Rp 1,3 jutaan

• Jakarta-Manado (return) Rp 1,9 jutaan

Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI. GOTF kali ini juga memberikan promo lainnya, seperti diskon hotel hingga 65 persen melalui reversasi Fly Garuda, paket wisata dan hotel diskon hingga 30 persen.

Harga spesial paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) disko hingga 25 persen. Lalu ada paket shopping & experience, diskon hingga Rp 300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com