Cara Mendapatkan Diskon Pertamax Rp 300 Per Liter di SPBU

Kompas.com - 26/04/2021, 17:25 WIB
Ilustrasi BBBM berkualitas dari Pertamina dengna Pertamax Series dan Dex Series. Dok. PertaminaIlustrasi BBBM berkualitas dari Pertamina dengna Pertamax Series dan Dex Series.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina, salah satunya program promo selama April 2021. Program promo itu berlaku secara nasional hingga 30 April 2021.

Nah, pelanggan yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300/liter.

Untuk mendapatkan produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan cukup bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Termasuk, pelanggan juga bisa melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar).

Baca juga: Ada Larangan Mudik, Kunjungan ke Mal Diperkirakan Naik 40 Persen Saat Lebaran

"Harga hemat Rp300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu," jelas Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno dalam keterangannya, Senin (26/4/2021).

PT Pertamina (Persero), kata dia, terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya memberikan promo-promo kepada masyarakat agar bisa tetap menikmati layanan dari Pertamina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pun tujuan dari promo-promo yang diberikan melalui MyPertamina kepada konsumen ini, diakui untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina.

"Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi di saat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah," kata Putut.

Seperti misalnya promo trade in BrightGas, kata Putut, pelanggan tidak perlu datang ke SPBU, hanya cukup menggunakan layanan Pertamina Delivery (esan antar) dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin sebesar 0 (nol) poin untuk menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas.

Setelah voucher elektronik didapatkan, lanjut Putut, pelanggan kemudian melakukan pemesanan dengan menghubungi Pertamina Delivery Service di nomor 135 atau Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135 atau website https://pds135.com.

Baca juga: Bulog Jual Daging Kerbau Mulai Rp 80.000 Per Kilogram secara Online

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.