Jadwal Operasional dan Tutup Bank: BNI, BRI, BTN, Mandiri

Kompas.com - 03/05/2021, 12:06 WIB
Suasana saat pergantian kartu ATM Bank BRI di Kantor Cabang Bank BRI Depok, Kota Depok, Minggu (25/3/2018). Penggantian kartu ATM dimaksudkan sebagai upaya percepatan migrasi kartu dari teknologi pita magnetik ke teknologi cip yang diyakini dapat mengurangi risiko skimming. Proses penggantian kartu dilakukan tanpa dikenakan biaya serta pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM BRI serta media sosial BRI. MAULANA MAHARDHIKASuasana saat pergantian kartu ATM Bank BRI di Kantor Cabang Bank BRI Depok, Kota Depok, Minggu (25/3/2018). Penggantian kartu ATM dimaksudkan sebagai upaya percepatan migrasi kartu dari teknologi pita magnetik ke teknologi cip yang diyakini dapat mengurangi risiko skimming. Proses penggantian kartu dilakukan tanpa dikenakan biaya serta pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM BRI serta media sosial BRI.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir seluruh masyarakat Indonesia saat ini sudah bersinggungan dengan layanan transaksi keuangan di perbankan.

Berbagai keperluan mengharuskan seseorang datang ke bank, baik kantor pusat, kantor kas, kantor cabang, hingga kantor cabang pembantu.

Namun agar kedatangan ke kantor bank tak sia-sia, sebaiknya ketahui jam operasional bank, termasuk di antaranya, jam buka bank, jam istirahat bank, dan jam tutup bank.

Bank BUMN sendiri merupakan bank yang cukup sering dipakai banyak masyarakat di Tanah Air. Empat bank Himbara saat ini yakni Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, dan Bank Mandiri.

Baca juga: Lengkap, Rincian Biaya Admin Tabungan BNI, BRI, BTN, dan Mandiri

Berikut jadwal operasional empat bank BUMN saat ini yang disesuaikan dengan jam waktu setempat (WIB, WITA, WIT) pada Ramadan 2021:

Bank BNI

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bank BRI

  • Jam kerja Senin-Jumat: 08.00-14.00

Bank BTN

Bank Mandiri

Baca juga: Apa Itu Biaya Provisi pada KPR Bank?

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X