Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantor Cabang BRI Beroperasi Terbatas Selama Lebaran

Kompas.com - 03/05/2021, 17:49 WIB
Rully R. Ramli,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melakukan penyesuaian operasional selama periode libur Hari Raya Idul Fitri 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga Nugraha mengatakan, perseroan akan beroperasi secara terbatas pada tanggal 12 hingga 15 Mei 2021.

Selama periode tersebut, layanan perbankan BRI hanya akan hadir di 184 kantor, mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 waktu setempat.

Baca juga: BRI Siapkan Uang Tunai Rp 36,7 Triliun Untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran 2021

"Adapun daftar unit layanan terbatas ini dapat diakses di website resmi BRI," kata Arga dalam konferensi pers virtual, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut Arga menjelaskan, 184 kantor cabang tersebut akan melayani layanan pembukaan rekening, penarikan dan penyetoran simpanan, setoran pinjaman, complain handling serta jual beli bank notes.

"Selain itu, BRI juga tetap melayani penebusan setoran BBM atau non BBM Pertamina di 135 kantor serta Pelayanan Pick Up Service ASDP di 37 kantor," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, BRI juga menyediakan layanan penukaran uang pecahan kecil (UPK) di 20 Kantor Cabang BRI se-Jabodetabek yang telah mulai dilaksanakan pada tanggal 13 April kemarin.

"Layanan ini hingga menjelang libur pada tanggal 11 Mei,” ucapnya.

Baca juga: BRI Fokus Kembangkan Produk Pembiayaan Sub-Segmen Mikro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com