Jadwal Operasional Bank BNI Selama Libur Lebaran 1442 H

Kompas.com - 06/05/2021, 18:00 WIB
Logo BNI. Shutterstock/RafapressLogo BNI.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyesuaikan jadwal operasional perbankan selama masa libur puasa dan Idul Fitri 1442 H.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Ronny Venir mengatakan, BNI tetap membuka 197 outlet-nya pada masa libur cuti Bersama Idul Fitri 2021, yaitu pada tanggal 12 Mei 2021.

Seluruh outlet BNI akan tutup operasi pada tanggal 13 Mei 2021. Saat kantor cabang BNI tutup tanggal 13 Mei 2021, nasabah tetap dapat bertransaksi melalui fitur digital yang tetap beroperasi selama cuti tersebut.

Baca juga: Intip Cara Jepang Membuat Program Prioritas untuk Warganya

Sementara pada tanggal 14 Mei 2021, BNI akan kembali membuka outlet-nya. Namun jumlahnya hanya 24 outlet.

"Pada saat operasional terbatas, outlet yang beroperasi akan tetap memberikan layanan pembayaran pajak, hingga melayani setoran Pertamina," kata Ronny dalam konferensi pers, Kamis (6/5/2021).

"Nasabah dapat melakukan penarikan tunai 7x24 jam di seluruh ATM/CRM (Cash Recycle Machine) BNI, SMS Banking, Internet Banking, serta memaksimalkan manfaat BNI Mobile Banking,” ujar Ronny. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut Ronny mengingatkan, nasabah tetap harus berhati-hati dengan potensi kejahatan yang meningkat. Kejahatan memanfaatkan kelemahan nasabah dalam menjaga data-data pribadinya.

BNI atau petugas bank tidak pernah meminta data pribadi nasabah, seperti PIN ATM, nomor kartu ATM, PIN mobile banking, atau nomor One Time Password (OTP).

Baca juga: Kini Booking Hotel OYO Bisa Pakai Kredivo

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X