Hotman Paris Targetkan Holywings Punya 100 Outlet dan IPO di Bursa

Kompas.com - 07/05/2021, 18:47 WIB
Holywings Kemang Dok. Satpol PPHolywings Kemang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani telah menandatangani akta peralihan saham Holywings, hari ini Jumat (7/5/2021). Dengan demikian keduanya menjadi pemilik usaha Holywings.

Bahkan, mereka berdua menargetkan Holywings bisa tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) setelah memiliki outlet hingga 100 unit.

"Mudah-mudahan kalau sukses, nanti menjadi go public jual beli saham di bursa. Itu targetnya begitu. Kalau sudah mencapai 100 outlet, kemungkinan besar untuk jual saham di bursa," kata Hotman di Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Mengenal Holywings, Bar-Resto yang Dilirik Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Dalam kesempatan itu, Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya menargetkan pada tahun ini, akan merampungkan 50 unit pembangunan outlet usaha yang bergerak di food and beverage (F&B) tersebut.

Pembangunan outlet tersebut tersebar di seluruh nusantara. Hingga kini, Holywing baru mengoperasionalkan 30 outletnya. Sebanyak 10 outlet ada di Jakarta.

"Tahun ini, kalau bisa kita mau buka target 50 selesai. Karena proyek di tahun ini masih dalam tahap pembangunan. Sekarang yang sudah buka ada 30, yang masih dalam tahap pembangunan dan bisa sampai akhir tahun 50an," sebutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak lama lagi, lanjut Ivan, akan meresmikan ekspansi usaha Holywings di kawasan Gatot Soebroto Jakarta dan Bali.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris dan Nikita Mirzani telah memutuskan untuk menjadi pemegang saham di Holywings.

Baca juga: Perdana Melantai di Bursa, Saham Perusahaan Wulan Guritno Ditawarkan Mulai Rp 100

Penandatanganan dilakukan di Holywings The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten. Didampingi pengurus akta notaris peralihan saham yakni Stefanie Hartanto.

"Hari ini sudah ditandatangani akta jual beli saham, di mana Hotman Paris dan Nikita resmi menjadi pemegang saham dari Holywings," ucap Hotman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.