Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemegang Polis Ritel Jiwasraya Kembalikan 14.000 Surat Program Restrukturisasi

Kompas.com - 07/05/2021, 21:35 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah melakukan pemanggilan ulang kepada para pemegang polis ritel yang belum memberikan respons terhadap tawaran program restrukturisasi polis Jiwasraya. Diharapkan para pemegang polis ritel yang belum merespons dapat mengikuti program restrukturisasi.

Menurut Koordinator Juru Bicara Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya R. Mahelan Prabantarikso, saat ini masih terdapat beberapa pemegang polis ritel yang belum merespons lantaran terdapat perubahan data.

Mulai dari perubahan data alamat korespondensi, nomor telepon, hingga alamat email pada saat dihubungi oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Pelayanan Tim Percepatan Restrukturisasi.

Baca juga: ABM Investama Putuskan Tidak Tebar Dividen, Ini Alasannya

Hal ini ditandai dengan adanya 14.000 surat penawaran program restrukturisasi yang dikembalikan oleh pemegang polis ritel, karena alamat tidak sesuai dengan yang tertera di polis.

"Pemanggilan ulang ini juga dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab dan komitmen kami untuk bisa menyelamatkan manfaat yang dimiliki seluruh pemegang polis. Yang mana, program restrukturisasi Jiwasraya diberlakukan dan ditawarkan kepada seluruh pemegang polis," ujarnya secara tertulis di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Sebelumnya, kata dia, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemegang polis Jiwasraya, baik melalui pengiriman surat resmi, melalui pesan teks hingga mengaktifkan saluran komunikasi lain secara virtual.

"Untuk itu kami masih membuka kesempatan dan melakukan outbound call hingga 31 Mei 2021. Dan sudah menjadi tugas kami untuk bisa mensosialisasikan sekaligus menawarkan program penyelamatan ini kepada seluruh pemegang polis Jiwasraya," kata Mahelan yang juga merupakan Direktur Kepatuhan dan SDM Jiwasraya.

Baca juga: Beli Saham Holywings, Nikita Mirzani Gelontorkan Miliaran Rupiah

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com